Beli Skincare untuk Pertama kalinya ke Natasha | Bagi cowok

Menjaga kebersihan kulit bagi saya pribadi adalah hal perlu walaupun seorang pria, terutama kebersihan pada area wajah, namun bersih disini bukan berarti putih yaa melainkan bersih dari noda dan jerawat. Jadi jika memilih lebih baik kulit hitam kecoklatan bersih atau putih tapi berjerawat saya pasti memilih memiliki kulit hitam kecoklatan namun bersih dari jerawat.

MEMILIH PRODUK YANG COCOK
Memilih produk yang cocok untuk kulit tentu saja sedikit merepotkan, karena sebelumnya harus mencoba produk ini itu terlebih dahulu, yaa kalau tidak mau repot bisa konsultasi ke dokter, tapi saya sebagai cowok malas rasanya jika harus konsul ini itu.

Saya mencoba sabun pembersih muka Garnier Men dan pelembab Garnier Men juga, tapi setelah 2 minggu pemakaian kulit jadi kering dan muncul jerawat-jerawat kecil dan pada akhirnya saya stop menggunakan produk tersebut, selanjutnya menggunakan Nivea Men dan ujungnya pun begitu malah timbul jerawat. Pilihan terakhir sangat cocok untuk saya yaitu Vaseline Men (Healthy White) serta pelembabnya juga, alhasil cocok dan saya memakai produk Vaseline selama 6 tahun baik baik saja, mungkin kulit setiap orang apalagi pria berbeda-beda, jadi harus pintar memilih-milih merk.

MENCOBA PRODUK BARU
Pada tahun 2019 ini saya mencoba produk perawatan kulit khususnya wajah yakni produknya Natasha, walaupun mayoritas penggunanya adalah wanita tapi ada juga untuk prianya.

Pada siang hari saya datang ke Natasha yang berada di daerah Karawang, pertama kalinya mengambil nomor antrean dan setelah itu barulah ke CS pendaftaran. Sebenarnya saya hanya ingin membeli skincarenya saja seperti pembersih muka dan krim malam, tapi CS menyuruh untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter.

KONSULTASI KE DOKTER
Saat konsultasi dokter hanya menunjukan wajah saja dan setelah itu dia membuat resep krim dan sabun yang cocok untuk kulit saya, konsultasinya pun singkat sekitar kurang dari 5 menit.

PRODUK SKINCARE
Setelah konsultasi saya diberi produk skincare dibagian kasirnya, produknya pu ada 4 macam, berikut adalah produknya ;
Ini adalah krim anti iritasi, produk ini hanya digunakan 2 hari saja sebelum menggunakan krim pagi dan  malam, artinya untuk mencegah iritasi dikemudian hari ketika menggunakan krim malam/pagi.
Ini bentuk krim paginya
Krim malam hari
Facial wash atau sabun pembersih muka
HARGA SKINCARE NATASHA UNTUK PRIA
Saat pertama kalinya saya juga sedikit kaget yaa hampir 400rban, karena sebelumnya menggunakan produk Vaseline yang hanya 30rban saja, berikut adalah struk pembeliannya ;

Memang untuk harganya mahal, namun ini sebanding dengan hasil yang akan didapatkan, walaupun belum ada hasil dari review setelah menggunkan krim ini, nanti saya akan membuat artikel jika sudah satu bulan penggunaan produknya.
0 Komentar untuk "Beli Skincare untuk Pertama kalinya ke Natasha | Bagi cowok"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top