Contoh DESAIN SURAT UNDANGAN PERNIKAHAN Simpel Kekinian

Membuat surat undangan pernikahan bukanlah perkara mudah, jika anda adalah seseorang yang akan menjalani pernikahan, maka harus berdiskusi dengan pasangannya mengenai seperti apa desain surat undangannya, jenis kertasnya dan juga harganya.

Pada dasarnya percetakan sudah menyediakan desain surat undangan untuk bahan referensi pelanggannya, mulai dari desain sederhana, rumit dengan kertas timbul hingga istimewa dengan bahan karton tebal dan pita yang terlilit. Namun pemilihan surat undangan pun harus menyesuaikan budget anda, terlebih pembuatannya bukanlah hanya puluhan, melainkan ratusan hingga ribuan, jadi walalupun harganya murah (misal Rp5000/pcs) jika dikalikan 500 undangan maka akan menelan biaya mahal, belum lagi biaya jasa desainnya.
Baca Juga : Bikin Surat Undangan Termurah di Karawang

SURAT UNDANGAN PERNIKAHAN SIMPEL TAPI BAGUS!!!
Berikut ini adalah contoh surat undangan yang pernah saya buat, atau tepatnya dibuat oleh desainer percetakannya, saya suka warnanya yang kalem dan posisi fotonya yang tepat.

Contoh bagian Cover depan dan Belakang, font kata 'undangan' dan nama mempelai terlihat tidak kaku. Jangan lupa juga dibagian belakang undangan diberi barcode maps/peta, agar mereka bisa menemukan lokasi via Google Maps/GPS. Pemilihan warna pun mempengaruhi ke-eleganan undangan, pilihlah warna-warna kalem seperti Navy, maroon, Mocca, Tosca

Contoh Isi undangan, terdapat foto yang lainnya, agar pembaca bisa melihat calon mempelainya, lebih bagus diberi desain bunga seperti diatas, terkesan bahagia namun simpel tidak terlalu ramai dengan warna-warna. 
AKHIR KATA
Demikianlah contoh desain surat undangan pernikahan yang kekinian dan cocok bagi anda pasangan muda-mudi usia 20~30 tahun, semoga bisa menjadi referensi pembaca.

Baca Juga : Bikin Surat Undangan Termurah di Karawang
0 Komentar untuk "Contoh DESAIN SURAT UNDANGAN PERNIKAHAN Simpel Kekinian"

Silahkan Komentar sobat !
Berkomentarlah dengan sopan dan tidak menaruh link aktif!
Baca Aturan Berkomentar

Back To Top