Review Wedding Organizer/WO Dwi Putri | KARAWANG

Wedding Organizer pada masa ini sangatlah penting bagi pasangan yang akan merencanakan pernikahan. Wedding Organizer (WO) banyak dicari karena memang dengan adanya mereka sangat membantu, maka jika anda ingin menggelar pesta pernikahan tapi tidak mau ribet maka sangat disarankan untuk menggunakan jasa WO.

MEMILIH WEDDING ORGANIZER DWI PUTRI-KARAWANG
Pada awalnya saya dan calon istri berencana menggunakan jasa WO Windi Zahra atau Soraya Wedding, review kedua WO itu sendiri sangat bagus dari yang sudah-sudah, baik tata rias, busana dan perlengkapan wedding lain, selain itu memang kedua WO ini yang paling nge-Hits pada tahun 2018-2019.

Namun karena jadwalnya sudah penuh, maka apa daya kami tidak bisa menggunakan jasa mereka, namun ada opsi lain yakni WO Dwi Putri, memang tidak terlalu terkenal tapi dari review yang sudah menggunakan jasanya memberikan penilaian bagus. Kebetulan WO Dwi Putri sedang ada promo yakni hanya Rp15juta sudah full jasa.

RINCIAN PAKET WO DWI PUTRI
Berikut ini rincian paket pernikahan menggunakan jasa WO Dwi Putri ;
Makeup & Busana
- Makeup pengantin wanita
- Makeup Ibu kedua mempelai
- Makeup 3 pagar ayu
- Makeup 4 pelayanan katering

Busana

  • Busana akad nikah (putih)
  • 2 set busana ganti (sore dan malam)
  • 2 set busana kebaya ibu mempelai
  • 2 set busana jas bapak mempelai
  • 3 set busana pagar ayu
  • 4 set busana pelayanan katering


Dekorasi
- 2 set tenda + kursi tamu
- Panggung pelaminan 6 meter
- dekorasi bunga hidup
- 2 set stand foto prewed
- 1 set fotobooth
- meja akad
- meja daftar tamu undangan
- panggung hiburan

 Perlengkapan katering
- meja katering
- piring, sendok, garpu, wadah makanan

Lain-lain
- Los listrik PLN gratis
- genzet
- lampu penerangan

REVIEW WO DWI PUTRI KARAWANG
Pada review kali ini saya juga meminta pendapat dari istri yang memang menggunakan dan merasakan jasanya. Pelayanannya bagus dan baik pula, istri bilang tidak canggung mengobrol dengan Dwi putri, dia orangnya supel dan suka bercanda, jadi istri pun tidak sungkan mau apa dan harus bagaimana kedepannya.

Namun hal yang kurang sreg adalah jadwal makeup yang tidak sesuai, kebetulan pada tanggal tersebut WO Dwi Putri mengurus 3 jadwal sekaligus, dan mau tidak mau dia harus bolak balik untuk merias pengantin, mengapa tidak karyawannya saja? untuk rias selain pengantin misalnya ibu kedua mempelai, pagar ayu dan pelayanan katering itu dihandle oleh karyawannya, namun untuk merias pengantin wanita itu khusus hanya oleh Dwi Putri. Bayangkan saja istri dirias pada pukul 01:30 dini hari, pada acara akad dimulai pukul 09:00 pagi.

Secara tata riasnya istri saya sangat menyukainya, model makeup Dwi putri itu mengikuti zaman, wajarlah Dwi putri juga usianya masih muda sekitar 28th. dan pakaian pun bagus-bagus, tapi pakaian akad warna putih untuk saya (mempelai pria) tidak sesuai dengan fitting sebelumnya, saya memilih baju ukuran Medium tapi yang dibawakan ukuran Large, selain itu sepatunya pantofel yang dikenakan saya sepertinya tidak disemir terlebih dahulu, karena terlihat berdebu. Namun over all semuanya okey.

Makeup pengantin akad
Jujur saya seperti gemuk difoto dengan busana akad, harusnya ukurannya M tapi malah L yang datang, mau komplen juga percuma, karena baju datang hari H sekitar pukul 5 pagi ke rumah saya

Baju kedua, sebenarnya warna jas yang saya kenakan seharusnya berwarna abu muda, tapi entah mengapa yang datang warna cream seperti diatas. tapi soal model bagus, hanya saja ketelitiannya kurang saja
LIhatkan sepatu saya? ya itu dari WO, kalau tau seperti ini saya bawa semir atau pakai sepatu saya saja, tapi yaa sudahlah

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Review Wedding Organizer/WO Dwi Putri | KARAWANG"

 
Template By Kunci Dunia